Kamis, 23 April 2015

sport

Liga Champions

Barca Siap Hadapi Tim Mana pun di Semifinal

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kamis, 23/04/2015 18:49 WIB
Barca Siap Hadapi Tim Mana pun di Semifinal REUTERS/Benoit Tessier
Barcelona - Andres Iniesta menyebut tak ada tim tertentu yang ingin dihindari oleh Barcelona di semifinal Liga Champions. Tim mana pun yang mereka hadapi, Barca siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Barca kini sedang menunggu pengundian babak semifinal yang akan dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (24/4/2015) besok. Tiga tim yang mungkin menjadi lawan mereka adalah Bayern Munich, Real Madrid, dan Juventus.

"Tak ada alasan bagi kami ingin menghindari siapapun di semifinal karena kami harus menampilkan performa terbaik terlepas dari tim mana yang kami hadapi," tutur Iniesta dalam wawancaranya dengan Marca.

"Jika kami bisa melakukan itu, maka peluang untuk lolos ke final akan berada di tangan kami. Jadi, itu tergantung pada apa yang kami lakukan," katanya.

Selain masih bertahan di Liga Champions, Barca juga masih punya kans juara di dua kompetisi lainnya. Blaugrana saat ini memuncaki klasemen La Liga dan lolos ke final Copa del Rey. Mereka pun bisa saja mengakhiri musim dengan meraih treble.

"Pembicaraan soal treble tidak mengganggu kami karena bagus bagi orang-orang untuk antusias dengan timnya dan bagi kami untuk berada di posisi yang bisa kami capai," ujar Iniesta.

"Kami harus melewatinya selangkah demi selangkah agar lebih dekat dengan trofi-trofi itu," katanya.

(mfi/roz)http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/04/23/184947/2896631/1033/barca-siap-hadapi-tim-mana-pun-di-semifinal?b99220270
SUMBER ; 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar